Sabtu, 18 Juni 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


Tablet android honeycomb terbaik murah Lenovo meluncurkan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dengan harga fantastis dan bombastis. Merek lain kayaknya bakal minggir teratur.Lenovo harganya lebih merakyat.Lenovo, salah satu produsen PC dan notebook terkemuka di dunia, kembali membidik segmen pelaku usaha kecil menengah atau small-medium business dalam negeri.




Jika benar demikian, tampaknya Lenovo sedikit 'gerah' dengan langkah yang dilakukan Asus yang sudah lebih dulu memasarkan jajaran tablet Android Honeycomb mereka.Bocoran detail perihal ThinkPad tablet pun muncul dan ramai dibicarakan banyak orang. Seperti dikutip detikINET dari engadget, Senin (25/4/2011), bocoran data produk tersebut mengatakan bahwa ThinkPad tablet bakal hadir Juli 2011 mendatang.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Layaknya Asus Transformer, produk tersebut dilengkapi OS Android 3.0, dengan layar 10 inch dan resolusi 1280 x 800. Dari sisi jeroan, produk yang belum jelas namanya itu menggunakan prosesor Tegra 2 dan storage 64 GB, dengan kamera depan dan belakang.Spesifikasi lain dokumen tersebut menyebut, tablet itu juga dilengkapi port USB 2.0, mini HDMI out, serta SD card, dengan daya tahan baterai sekitar 8 jam. Tablet ini kabarnya juga dilengkapi pen serta digitizer.

Tablet Android Honeycomb terbaik murah merek Lenovo mengatakan bahwa pihaknya telah siap untuk menghadirkan perangkat tablet Android Honeycomb yang dilengkapi dengan keyboard dock Mungkin sebagian dari Anda telah membayangkan memiliki perangkat tablet Android combo yang juga bisa digunakan sebagaimana layaknya laptop/netbook karena memiliki tombol QWETY keyboard fisik penuh mirip dengan PC. Ini mungkin sama dengan apa yang ditawarkan oleh ASUS EeePad Transformer namun Lenovo juga telah menawarkan produk dengan fitur serupa, dimana mereka juga telah menambahkan keyboard dock penuh untuk perangkat Lenovo ThinkPad Tablet.

Namun jika melihat spesifikasinya , perangkat Lenovo itu cukup mirip dengan ASUS EeePad Transformer. memiliki tampilan IPS 10,1 inci, sistem operasi Android 3.0 Honeycomb didukung oleh prosesor NVIDIA Tegra 2, port USB, card reader SD, microUSB, HDMI, tersedia dengan versi WiFi dan 3G dan tentu dilengkapi dengan "buklet keyboard dan cradle" sama seperti Transformer. Dan sama seperti apa yang ditawarkan ASUS, Tablet ThinkPad ini juga akan datang dalam versi 16GB dan 32GB - dan tambahan pada versi 64GB untuk pengguna yang membutuhkan data lebih banyak hingga dapat menyimpan file PowerPoint lebih kumplit. Selain itu, perangkat ini juga diklaim memiliki integrasi terhadap software Cisco yang menangani tingkat keamanan yang lebih serius. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

1 komentar:

  1. Cream Anisa : Perjuangan sebentar lagi… ayo semngat di kontesnya… Tablet andrid Acer Iconia A500 emang yang terbaik Murah… Salam Kenal dari Farah Herbal… :)
    Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

    TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in indonesia

    BalasHapus