Jumat, 17 Juni 2011

Tablet Android

Tautan

Tablet Android Dell Streak 7. Foto milik dari Dell.

1. Pilihan Ukuran

IPad Apple terdekat dalam ukuran 10 × ke 8 bingkai foto dengan dimensi 9,56 x 7,47 di x .5 in Tidak ada pilihan ukuran lain untuk iPad, kecuali jika Anda berpendapat bahwa iPad hanyalah raksasa iPhone, dan dalam kasus bahwa iPhone bisa dianggap sebagai versi yang lebih kecil.

Berbeda dengan iPad, berbagai tablet Android datang dalam berbagai ukuran. Ukuran meliputi 5-in. (Dell, Acer), 7-in. (Dell, Samsung, Acer), 9-in. (LG, Panidigital), dan 10-in. (Motorola Xoom, Acer) tablet. The 5-inch tablet yang diakui hanya sedikit lebih besar dari smartphone touchscreen yang populer, yang cenderung ke atas di kisaran 4-inci. Tetapi jika mereka membuat mereka, jelas ada semacam pasar bagi mereka. Anda dapat pergi lebih besar atau lebih kecil dari iPad dengan Android. Secara pribadi, saya ingin pergi lebih besar dan akan senang melihat sebuah tablet 11-inci keluar dalam waktu dekat. Ini akan menjadi ukuran yang tepat dari selembar kertas.

2. Benar Multitasking

Apple telah dihindari benar multitasking pada iPad terutama karena hidup baterai dan keprihatinan kinerja, alasan mereka selalu meninggalkan menonaktifkan fitur di iPhone baru mereka juga.

Sudah ada beberapa tablet Android lari dual-core prosesor, yang memiliki lebih dari cukup daya untuk menangani multitasking sejati. Android 3.0 's panel multitasking baru ini juga mudah untuk membawa dengan sekali tekan pada layar, dan memberikan preview penuh aplikasi yang berjalan. Panel multitasking juga sangat mudah dinavigasi.

Apple harus sudah tahu bagaimana untuk memberikan yang benar multitasking. Mungkin ini akan menjadi fitur yang disertakan dalam iPad generasi kedua.

3. Kamera

Apple membuat kesalahan besar dalam tidak termasuk kamera pada iPad. Setidaknya harus memiliki disertakan dan kamera menghadap ke luar, tetapi jika itu benar-benar ingin menjadi pemenang, itu akan juga memiliki kedua, menghadap ke depan bahwa pengguna bisa digunakan untuk video chatting.

Sebagian besar tablet Android memiliki 2 kamera, satu menghadap ke luar dan satu ke dalam untuk video chatting. Aplikasi kamera asli Google juga memiliki beberapa fitur bagus yang akan membiarkan Anda mengubah gambar Anda, tanpa harus mendownload dan mengeditnya di komputer Anda.

Apple iPad. Foto milik Apple Inc

4. Tidak Menyelaraskan Diperlukan

Apakah Anda memiliki iPod, iPhone, atau iPad, Anda harus sinkronisasi perangkat dengan iTunes menggunakan komputer untuk mentransfer download dibeli pada komputer Anda ke perangkat. Ini sakit kerajaan, tapi itu cara Apple untuk menjaga pengguna mereka kembali ke iTunes. Ini juga merupakan proses yang sangat lambat.

Dengan Web Store Android Market, Anda dapat membeli aplikasi pada komputer Anda dan mengirimkannya ke perangkat Anda tanpa sinkronisasi. Brilliant!

5. Baterai Diganti

Salah satu hal yang paling membuat saya kesal tentang iPhone dan iPad adalah baterai. Ini tidak dapat dilepas, dan jika ia pergi, Anda harus mendapatkan perangkat baru. Jika Anda istirahat dan masih terjadi berada di bawah garansi, Apple akan mengirimkan Anda yang baru - untuk biaya. Untuk iPad, jika baterai berjalan, Anda dapat mengirim dalam satu lama Anda dan mereka akan mengirimkan Anda yang baru sebesar $ 99. Oh, dan pastikan Anda disinkronisasikan itu sebelum meninggal karena ketika mereka mengirim Anda keluar yang baru tidak akan memiliki aplikasi atau informasi pribadi di dalamnya. Jika Anda lupa untuk melakukan sinkronisasi, Anda SOL

Perangkat Android memiliki baterai mereka sendiri yang dapat diganti. Jika baterai berjalan, Anda hanya membeli yang baru. Atau jika Anda berada di bawah garansi, produsen dapat mengirimkan Anda yang baru tanpa harus repot-repot dengan mengambil seluruh tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar