Kamis, 16 Juni 2011

Teknologi Tablet Android Honeycomb

Teknologi Tablet Android Honeycomb, saya membeli iPad pada hari pertama keluar. Saya juga mendapat iPhone asli pada hari itu keluar, dan telepon pertama Google Android, T-Mobile G1, dalam waktu satu bulan dari rilis. Google bahkan mengirim saya pertama mereka membuka ponsel Android, Nexus One, untuk meninjau ketika keluar. Saya suka mainan baru dan saya tidak terikat pada perusahaan tertentu, satu dengan fitur keren atau terbaik adalah salah satu yang menang saya selama.


http://www.instablogsimages.com/images/2009/08/03/china-mobile-7-android-tablet_3Oa7f_59.jpg


Sayangnya, iPad saya dicuri kurang dari sebulan setelah saya membelinya. Asuransi menutupi kerugian, tapi aku tidak terburu-buru keluar untuk membeli yang baru segera. Aku mendapat kesempatan untuk bermain dengan iPad dan sementara itu cukup keren, saya menemukan hal yang lebih dari sebuah perangkat hiburan dari apapun dan itu kurang beberapa fitur kunci - misalnya, sebuah kamera Apple mungkin akan menambahkan beberapa fitur-fitur dengan rilis mendatang 2 iPad, yang mengatakan beberapa yang akan diumumkan minggu ini, tapi aku muak dengan permainan mereka dengan sengaja meninggalkan fitur yang konsumen inginkan dan memperkenalkan pada versi berikutnya sehingga Anda akan membeli produk mereka lagi. Saya ingin semua fitur yang saya inginkan sekarang. Tentu, saya mungkin akan membeli perangkat lain serupa dalam satu atau dua tahun, tapi saat itu saya harapkan fitur untuk sekali lagi menjadi sesuatu yang baru dan memotong ujung, bukan fitur yang Anda memilih untuk tidak termasuk tetapi kebanyakan orang lain lakukan.

Teknologi Tablet Android Honeycomb, Saya masih di pasar untuk tablet baru, dan itu waktu yang tepat untuk siap untuk mendapatkan satu. 2011 Consumer Electronics Show bulan lalu didominasi oleh membunuh tablet, yang baru harus-memiliki perangkat. Komputer tablet telah sekitar selama beberapa waktu, tapi mereka tidak pernah sebagai ramping, cantik, fungsional, dan di-permintaan seperti sekarang. Peluncuran tahun lalu iPad dapat dikreditkan dengan membawa mainstream tablet, tapi satu tahun kemudian Anda punya pilihan banyak lagi.

Pesaing utama bagi hak iPad Apple sekarang adalah salah satu dari sejumlah Google Android perangkat bertenaga diproduksi oleh suka, Motorola, Samsung, Dell dan lain-lain. HP Palm mengumumkan tablet WebOS baru bertenaga kemarin, tapi saya pikir mereka masih menjadi pemain kecil dalam tablet-arena. Aku sudah melakukan riset saya dan bermain dengan beberapa tablet Android baru dan pada titik ini telah memutuskan bahwa sebuah tablet Android adalah pilihan yang lebih baik daripada iPad. Berikut adalah atas saya lima alasan untuk memilih sebuah tablet Android selama iPad:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar